PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN ADMINISTRATOR, PENGAWAS DAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA


Jumat, 8 September 2023 - 445
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN ADMINISTRATOR, PENGAWAS DAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA


          Penajam – Jelang berakhir masa jabatannya, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan administrator, pengawas dan fungsional. di Aula Lantai I Islamic Center Nipah-Nipah. Kamis (07/09/2023). Sebanyak 9 jabatan administrator, 43 jabatan pengawas serta 141 jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya.
Turut hadir Sekretaris Daerah ( Sekda) PPU Tohar, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU, Ketua Penggerak PKK, serta para undangan.
Dalam sambutannya Bupati PPU Hamdam mengatakan pengembangan karir pegawai tidak dilakukan hanya semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan,
“Melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat, “jelasnya
Lebih lanjut Hamdam berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik baiknya dengan menjunjung tinggi profesionalisme.
“Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah masing masing. Utamakan prilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin,”tegasnya.
Ia juga menginstruksikan kepada pejabat yang dilantik agar dapat cepat menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan,sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan.
“Dalam hal ini, kerja keras dan karya nyata saudara sangat menentukan keberhasilan program dan kegiatan pada satuan kerja saudara masing masing. Perlu wajib diingat bahwa, jabatan adalah ujian dan yang diberi ujian wajib lulus dengan nilai yang terbaik,”ungkapnya.
Diakhir sambutan Bupati PPU Hamdam mengharapkan kepada pejabat yang dilantik san diambil sumpahnya untuk menjadikan momentum ini sebagai media berintrospeksi atas apa yang telah dicapai dan kontribusikan bagi masyarakat Penajam Paser Utara.
“Apakah kontribusi kita sudah maksimal dan sebanding dengan apa yang telah masyarakat Penajam Paser Utara berikan untuk kita. Oleh sebab itu, niatkan kembali diri kita untuk lebih bekerja dengan ikhlas serta penuh inovasi demi mewujudkan birokrasi yang bersih, memasyarakat dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Selamat bertugas di tempat yang baru, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Penajam Paser Utara yang tercinta ini, “pungkasnya.(Man/*DiskominfoPPU)

Pengumuman

PENGUMUMAAN PERPANJANGAN BATAS WAKTU PENDAFTARAN SELEKSI TERBUKA (PERPANJANGAN KE-II)

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN DIREKTUR PERUMDA BENUO TAKA

PENGUMUMAAN PERPANJANGAN BATAS WAKTU PENDAFTARAN SELEKSI TERBUKA

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani bagi Calon PPPK Kab.PPU TA.2023

Unduhan

Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi PPPK TA.2023

Materi Pokok Soal SKB dengan CAT untuk Seleksi CPNS TA.2021

Buku Pendaftara CPNS 2021 (Update : masa sanggah)

Pengumuman Seleksi Calon ASN

Petunjuk Pendaftaran CPPPK 2021