Seleksi Tahap Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara


Rabu, 15 Juni 2022 - 585
Seleksi Tahap Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara

JPT SEKDA

JPT SEKDA

JPT SEKDA

 

PENAJAM – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Melalui badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mengadakan tahap Seleksi administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,  (15/06/2022). Kegiatan ini dihadiri Kepala BKD Provinsi Kaltim Drs. Diddy Rusdiansyah Anan Dani,M.M, Widyaiswara Ahli Utama Provinsi Kaltim Dr. H. Moh. Jauhar Efendi, M.Si, Akademi dari Universitas Mulawarman yakni Dr.H. Muhammad Noor, M.Si, Prof. Dr. Hj. Eny Rochaida, M.Si, dan Dr. Yana Ulfah, SE, M.Si., Ak. CA, CSRS, CQaR

Proses Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara masuk ke tahap seleksi administrasi.

Usai mengikuti tahap Seleksi administrasi ini di ikuti pegawai ASN Kab. Penajam Paser Utara yang memenuhi syarat, Hasil verifikasi administrasi pendaftaran akan diumumkan pada tanggal 17 juni 2022 dan maju ke tahap penelusuran rekam jejak 20-21 Juni, penulisan makalah/Gagasan Tertulis dan Uji Kompetensi (Assesment ) pada 23-24 Juni 2022. 

Berikut 5 Pelamar yang ikut seleksi administrasi ini, terdiri dari Budi Santoso, AP(Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika ), Marjani, S.Sos, M.Si (Kepala Unsur Pelaksana Badan Penanggulanan Bencana Daerah ), Sodikin S.Pd, MM (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Suhardi, S.IP, M.M ( Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ), dan Drs. H tohar, M.M (Kepala Badan Pendapatan Daerah ).

Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani bagi Calon PPPK Kab.PPU TA.2023

Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Calon PPPK Tenaga Guru di Lingkungan Pemkab. Penajam Paser UtaraTA.2023

Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Calon PPPK Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemkab. Penajam Paser UtaraTA.2023

Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK TA.2023

Unduhan

Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi PPPK TA.2023

Materi Pokok Soal SKB dengan CAT untuk Seleksi CPNS TA.2021

Buku Pendaftara CPNS 2021 (Update : masa sanggah)

Pengumuman Seleksi Calon ASN

Petunjuk Pendaftaran CPPPK 2021