Pengarahan dan Bimbingan Latihan Soal CPNS dan PPPK Kabupaten Penajam Paser Utara


Senin, 9 September 2024 - 782
Pengarahan dan Bimbingan Latihan Soal CPNS dan PPPK Kabupaten Penajam Paser Utara


Penajam Paser Utara
– Sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar pengarahan dan bimbingan latihan soal untuk peserta seleksi CPNS dan PPPK. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Pj. Bupati Penajam Paser Utara, Linda Romauli Siregar.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Penajam Paser Utara, Linda Romauli Siregar, menyampaikan pentingnya persiapan yang matang bagi peserta seleksi. Beliau menekankan bahwa bimbingan ini merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan calon pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja agar memiliki kompetensi yang mumpuni, sesuai dengan standar yang diharapkan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu peserta dalam menghadapi seleksi yang ketat, sehingga nantinya terpilih pegawai-pegawai yang kompeten dan berdedikasi tinggi untuk memajukan Kabupaten Penajam Paser Utara," ungkap Linda Romauli Siregar.

Dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum, AINIE, SE., MM., turut mendampingi dan memberikan arahan teknis kepada peserta mengenai pelaksanaan seleksi yang akan datang. Selain itu, Sekretaris BKPSDM, Iwan Darmawan, SH, juga hadir untuk menjelaskan kebijakan dan prosedur terkait seleksi CPNS dan PPPK, serta memberikan motivasi kepada para peserta.

Bimbingan latihan soal ini diikuti oleh ratusan peserta dari SKPD di Kabupaten Penajam Paser Utara, yang antusias mengikuti sesi pengarahan dan bimbingan secara langsung. Dengan pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi ujian seleksi CPNS dan PPPK yang akan datang.

Pengumuman

PENGUMUMAN JADWAL SKD CPNS PPU TA 2024

Pengumuman Seleksi Penerimaan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara T.A 2024

PENGUMUMAN PASCA SANGGAH SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CPNS DI LINGKUNGAN PEMKAB.PPU TA.2024

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CPNS TA.2024

PENGUMUMAN PENYESUAIAN JADWAL PENGADAAN CPNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTAR TA.2024

Unduhan

BUKU PENDAFTARAN - SISTEM SELEKSI CASN PPPK GURU 2024

BUKU PENDAFTARAN - SISTEM SELEKSI CASN PPPK TEKNIS 2024