Pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)


Kamis, 23 Maret 2023 - 403
Pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

pppk

PPPK

BALIKPAPAN - Pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Teknis Tahun 2022 akan dimulai pada Kamis, 23 Maret 2023 dengan menggunakan seleksi berbasis Computer Asissted Test (CAT). UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Balikpapan bersama Panitia Seleksi BKPSDM Penajam Paser Utara tengah menyiapkan rangkaian penyelenggaraan seleksi, seperti penjadwalan ujian dan Sesi yang akan digunakan.

Pelaksaaan yang dilakukan tiga hari dengan jumlah peserta sebanyak 275 peserta. Adapun jadwal tes dan titik lokasi ujian telah diumumkan. Peserta diminta melakukan pengecekan berkala terhadap jadwal dan lokasi ujian pada kanal informasi instansi, yang sudah mulai bisa diakses pada tanggal 06 Maret 2023. Seleksi kompetensi dan seleksi wawancara Untuk transparansi dan akuntabilitas seleksi berbasis CAT, BKN tetap menyediakan media live score secara real time yang akan ditayangkan secara langsung melalui Youtube Official CAT  UPT BKN Balikpapan. Selain itu dari aspek pencegahan potensi kecurangan, BKN juga sudah menambahkan prosedur seleksi CAT khususnya pada tahap persiapan dan pelaksanaan seleksi antara Tim Pelaksana CAT BKN dengan Panitia Seleksi Instansi. Pedoman tambahan ini diterbitkan melalui Surat Edaran Kepala BKN Nomor 8 Tahun 2022 untuk melengkapi prosedur pelaksanaan seleksi CAT yang telah diatur dalam Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2021.

 

Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani bagi Calon PPPK Kab.PPU TA.2023

Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Calon PPPK Tenaga Guru di Lingkungan Pemkab. Penajam Paser UtaraTA.2023

Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Calon PPPK Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemkab. Penajam Paser UtaraTA.2023

Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK TA.2023

Unduhan

Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi PPPK TA.2023

Materi Pokok Soal SKB dengan CAT untuk Seleksi CPNS TA.2021

Buku Pendaftara CPNS 2021 (Update : masa sanggah)

Pengumuman Seleksi Calon ASN

Petunjuk Pendaftaran CPPPK 2021