Pelantikan Direktur Utama Perumda Benuo Taka Periode 2022-2027


Selasa, 1 November 2022 - 621
Pelantikan Direktur Utama Perumda Benuo Taka Periode 2022-2027

PELANTIKAN

PELANTIKAN

PENAJAM – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Benuo Taka periode 2022-2027 telah resmi dilantik dan diambil sumpah janji oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hadam yang dilaksanakan di ruang kerjanya, Selasa (1/11/2022).

Amrul Alam terpilih sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Benuo Taka dengan masa jabatan 2022-2027. Pelantikan tersebut disaksikan langsung unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU serta para pejabat organisasi perangkat daerah Kabupaten PPU.

Dalam pelantikan tersebut, Plt Bupati PPU, Hamdam menyampaikan selamat dan tanggung jawab yang telah diamanahkan masyarakat serta Pemerintah Kabupaten PPU kepada direktur baru yang resmi dilantik pada hari ini.

“Amanah dan tugas yang telah saudara terima ini nantinya dapat dilaksankan dengan penuh tanggungjawab, dedikasi dan rasa pengabdian yang tinggi, guna mewujudkan masyarakat Penajam Paser Utara yang sejahtera lahir dan bathin,” ujar Hamdam.

Pada kesempatan itu juga, Plt Bupati PPU berpesan agar senantiasa mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah diberikan jagar dapat menyesuaiakn diri di lingkungan organisasi kerja dengan baik.

“Tugas baru ini merupakan sebuah amanah yang harus dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dilandasi niat yang ikhlas dan tulus sebagai wujud pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara,” pintanya.

Sementara itu, ia juga menjelaskan saat ini pembangunan Kabupaten PPU tengah berkembang walaupun ditengah keadaan keterbatasan anggaran yang ada. Demi memajukan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat sebagai wujud pelaksanaan otonomi daerah yang nyata, luas, dinamis dan bertanggungjawab perlu adanya upaya peningkatan terhadap usaha pelayanan bagi kemanfaatan umum, disamping penggalian dan peningkatan sumber PAD.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, Perumda berpedoman pada dasar-dasar ekonomi perusahaan yang sehat, efektif, efisien serta tercapainya optimalisasi kinerja BUMD. Pemerintah Kabupaten PPU terus berupaya mengoptimalkan BUMD agar mampu bersaing secara sehat dengan perusahaan nasional atau swasta yang beroperasional di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, ia mengatakan kembali jika pergantian pejabat dalam struktur organisasi sebuah pemerintahan atau BUMD adalah hal yang wajar, karena memang sudah sesuai dengan masa jabatannya dan sesuai dengan ketentuan atau peraturan yang berlaku saat ini.

“Jadi jangan sampai ada penafsiran lain tentang pelantikan Direktur Perumda Benuo Taka Periode 2022-2027. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunaikan tugasnya dengan baik selama masa jabatannya,” pungkasnya. (Zan/*DiskominfoPPU)

Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PESERTA SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN DIREKTUR PERUMDA BENUO TAKA

PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN PENELUSURAN REKAM JEJAK PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

PENGUMUMAAN PERPANJANGAN BATAS WAKTU PENDAFTARAN SELEKSI TERBUKA (PERPANJANGAN KE-II)

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN DIREKTUR PERUMDA BENUO TAKA

Unduhan

Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi PPPK TA.2023

Materi Pokok Soal SKB dengan CAT untuk Seleksi CPNS TA.2021

Buku Pendaftara CPNS 2021 (Update : masa sanggah)

Pengumuman Seleksi Calon ASN

Petunjuk Pendaftaran CPPPK 2021