Pembukaan Evaluasi Dan Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama PPU 2023


Senin, 6 Maret 2023 - 372
Pembukaan Evaluasi Dan Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama PPU 2023



PENAJAM, – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Ir. H. Hamdam membuka secara resmi Uji Kompetensi Dan Evaluasi Kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan pemerintah Kabupaten PPU, dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PPU, Drs. H. Tohar, MM, selaku salah satu penilai uji kompetensi dan evaluasi, yang digelar di Hotel Blue Sky Balikpapan. Senin, (06/03/2023).
.
Uji Kompetensi dan Evaluasi Kinerja ini, merupakan amanat Perundang - Undangan Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang harus dipatuhi guna mengevaluasi kinerja dan kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah melaksanakan tugas lebih dari 5 tahun.
.
“Kegiatan ini memang harus kita lakukan agar peserta kompetensi hari ini bisa ditempatkan di tempat yang sesuai evaluasi dari uji kompetensinya.” Ucap Hamdam.
.
Dia juga berharap untuk tim assessor uji kompetensi dapat menilai secara objektif agar pejabat yang mengikuti Uji Kompetensi dan Evaluasi bisa ditempatkan sesuai kemampuannya secara adil.
.
“Saya meminta kepada bapak/ ibu yang akan melaksanakan uji kompetensi dan evaluasi kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hari ini, keluarkan kemampuan terbaiknya sehingga tim penilai atau assessor dapat mengevaluasi dengan nilai yang benar – benar sesuai dengan kompetensi bapak/ ibu sekalian.” Lanjut Hamdam.
.
Peserta Kegiatan Uji Kompetensi Dan Evaluasi Kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU ini diikuti oleh 20 Pejabat Tinggi Pratama, dengan tim penilai uji kompetensi sebanyak 5 orang.(Humassetkab)

Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani bagi Calon PPPK Kab.PPU TA.2023

Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Calon PPPK Tenaga Guru di Lingkungan Pemkab. Penajam Paser UtaraTA.2023

Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Calon PPPK Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemkab. Penajam Paser UtaraTA.2023

Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK TA.2023

Unduhan

Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi PPPK TA.2023

Materi Pokok Soal SKB dengan CAT untuk Seleksi CPNS TA.2021

Buku Pendaftara CPNS 2021 (Update : masa sanggah)

Pengumuman Seleksi Calon ASN

Petunjuk Pendaftaran CPPPK 2021