Plt. Bupati PPU Resmi Serahkan SK Pengangkatan Untuk CPNS dan PPPK kab. Penajam Paser Utara


Senin, 11 April 2022 - 196
Plt. Bupati PPU Resmi Serahkan SK Pengangkatan Untuk CPNS dan PPPK kab. Penajam Paser Utara

 

SK CPNS dan PPPK

SK CPNS dan PPPK

SK CPNS dan PPPK

Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemkab PPU, di Gedung Graha Pemuda Penajam, Senin (11/4/2022).

Dalam sambutannya, Hamadam menyampaikan ucapan selamat bagi saudara yang pada hari ini menerima SK pengangkatan sebagai seorang CPNS dan PPPK di lingkup Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, hal tersebut adalah buah hasil dari kerja keras yang telah peroleh melalui tahap seleksi CPNS pada waktu yang lalu.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat yang lebih besar, utamanya bagi Saudara-saudara penerima SK CPNS dan PPPK maupun masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujar Hamdam.

Dirinya meneruskan, sebagai abdi negara, seorang CPNS dan PPPK harus memiliki komitmen dalam rangka mendukung usaha pemerintah mendorong terciptanya pemerintahan yang baik, yang diwujudkan melalui sikap dan tindakan nyata dimulai dari diri masing-masing.

Selain itu Hamdam meminta agar selalu menjaga integritas dan wibawa PNS dan PPPK, dengan senantiasa meningkatan kualitas moral dan iman dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan serta jangan cepat berputus asa dalam menghadapi persoalan.

“Kemudian tingkatkan pengetahuan dan kemampuan diri dengan teruslah belajar karena dengan senantiasa belajar maka segala tugas yang kita emban akan semakin ringan,” tambahnya.

Terakhir Hamdan meminta seluruh CPNS dan PPPK terus meningkat profesionalisme, motivasi, etos kerja dan disiplin saudara, karena hal tersebut merupakan pendukung kerja saudara yang dapat menentukan keberhasilan kinerja SKPD tempat Saudara-saudara bertugas.

Adapun total seluruh CPNS yang menerima SK sebanyak 259 orang dan PPPK sebanyak 224 orang. (ADV).

Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SETELAH PENGAJUAN SANGGAH CPPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN Tahun 2022

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK KESEHATAN TAHUN 2022

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK GURU TAHUN 2022

Pengumuman Seleksi Calon PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022

Pengumuman Seleksi Calon PPPK Guru Tahun 2022

Unduhan

Materi Pokok Soal SKB dengan CAT untuk Seleksi CPNS TA.2021

Buku Pendaftara CPNS 2021 (Update : masa sanggah)

Pengumuman Seleksi Calon ASN

Petunjuk Pendaftaran CPPPK 2021

Petunjuk Pendaftaran SCPNS 2021