Pengumuman Pasca Sanggah Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Tahap-2 TA.2024
PENGUMUMAN
Nomor : 800.1.2.2/473/BKPSDM/XI/2024
TENTANG
HASIL VERIFIKASI ULANG TERHADAP SANGGAHAN PELAMAR
DALAM SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN
PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA TAHAP-2
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA
TAHUN ANGGARAN 2024
Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi PPPK Kabupaten Penajam Paser Utara T.A 2024 Nomor: 800.1.2.2/281/BKPSDM/II/2025, tanggal 12 Februari 2025 tentang hasil administrasi penerimaan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara T.A 2024 dan sanggahan pelamar pada tanggal 19 - 21 Februari 2025 melalui akun masing-masing pelamar di laman https://sscasn.bkn.go.id/ dengan melakukan supervisi terhadap dokumen yang telah di unggah, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :
- Peserta yang LULUS seleksi administrasi berdasarkan hasil verifikasi ulang berdasarkan sanggahan pelamar adalah Peserta yang nama dan nomor registrasinya tercantum dalam lampiran pengumuman ini;
- Peserta yang lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 1 dapat mengunduh dan mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi PPPK 2024 melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/ dan wajib dibawa pada saat pelaksanaan ujian;